EDfow.com – Event Makassar Eight Festival & Forum atau F8 yang dimulai pada hari ini, 6 September 2017, pukul 16.00 WITA akan dibuka dengan meriah.

Selain menghadirkan 225 booth, kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan dari Pemerintah Kota Makassar ini diawali dengan opening gate tepat pada pukul 16.00 WITA yang kemudian akan dilanjutkan dengan Parade Marching Band, Persaudaraan Mandar, dan anak sekolah se-Kota Makassar.

Selanjutnya, secara bersamaan mata pengunjung akan dimanjakan oleh atraksi yang menarik dari Sukhoi, Jupiter Aerobatic dan Parachute pada pukul 16.30-17.15 WITA.

Lalu disusul dengan fashion show dari Chintami Atmanegara, Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Sulsel dan Rika Mulle perancang yang selalu menampilkan kain khas Indonesia yang dituangkan ke dalam busana modern.

Pada pukul 18.30 WITA akan ada jamuan makan malam di Hotel AryaDuta, yang selanjutnya Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama rombongan dan para tamu dipanggung utama F8. Event ini rencananya akan dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata RI.

Pada malam hari, tamu akan dihibur Fireworks Party, Lighting Party dan Fly Board Performance. Yang diikuti juga menampilkan dari Lala Land ny 1000 Anak Makassar, Despacito by Boy KPJ, Difabel yang menyanyikan I Have A Dream, Defrico Audi, Sulawesi Pa’rasanganta’ by YAMA, F8 Theme Sony-Makassar Kota Dunia, Daniel Sahuleka, Hengki Kawilarang, dan Jimmi Wan feat Rizcky deh Keizer yang akan membawakan lagu Have You Ever Really Love A Women.

AIN*

The post Ini Dia Jadwal Event yang Akan Ditampilkan Hari Pertama Perayaan F8 di Anjungan Pantai Losari appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda