EDfow.com – Pada pembukaan Makassar Internasional Eight and Forum (F8), Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo tampak kompak. Tidak hanya sama-sama menggunakan baju orange. Keduanya juga tidak segan saling melempar pujian di atas Panggung Utama F8, Ajungan Metro Pantai Losari, Rabu (6/9/2017).

“Terima Kasih atas kehadiran bapak gubernur kita, Syahrul Yasin Limpo, yang selama masa kepemimpinannya telah membawa banyak perubahan bagi Sulsel, terutama untuk Kota Makassar,” ungkap Danny dalam sambutannya.

Danny menuturkan, Syahrul Yasin Limpo merupakan sosok paling berjasa terhadap kemajuan dan prestasi yang diraih Kota Makassar hingga saat ini.

“Beliau (Syahrul) yang selalu mendukung kita, membantu kita. Terutama dalam berkomunikasi dan menyampaikan program kerja Kota Makassar kepada pemerintah pusat,” ucapnya.

Tak mau kalah, Syahrul Yasin Limpo saat menyampaikan rasa bangganya terhadap Danny Pomanto, yang dinilainya sukses menggagas dan menyelenggarakan F8 selama dua tahun terakhir.

“Wali Kota Makassar berhasil membuktikan bahwa melalui F8, ia mampu mengangkat derajat orang Makassar, mengangkat Kota Makassar sejajar dengan kota metropolitan di Indonesia, bahkan negara maju lainnya.

Di event F8 ini, lanjut Syahrul, mewakili segala kekuatan negara Indonesia yang kaya raya dengan segala keberagamannya. Karena menurutnya event yang berlangsung selama lima hari ini mampu menghadirkan seluruh kebudayaan. Tidak hanya lokal, tapi juga mancanegara.

AND**

The post Danny-SYL Saling Lempar Pujian Saat Membuka Festival F8 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda