EDfow.com – Pada Pembukaan Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau F8 yang berhasil menghadirkan penyanyi legendaris asal Belanda, Daniel Sahuleka, mampu menghibur para tamu dan masyarakat Kota Makassan dengan lagu-lagunya yang romantis.

Dengan memakai pakaian serba hitam, dan rambutnya yang dibiarkan terurai, penyanyi yang memiliki dara Ambon ini memulai memainkan gitarnya dengan keahlian yang cukup apik. Tanpa menggunakan alas kaki, ia dengan ramah menyapa penonton dengan Bahasa Indonesianya yang masih terdengar kaku.

“Luar biasa liat reaksi para penonton, itu aku merasa seperti di rumah, aku ketawa mereka tertawa kita make jokes, aku rasa senang sekali dan nyanyinya Juga enak. Biarpun aku punya suara udah hilang sedikit, karena aku tour di beberapa kota di Indonesia di Ambon, Surabaya, Bali, terakhir Makassar” ungkap Daniel Sahuleka saat ditemui di Hotel Aryaduta, Rabu (6/9/2017).

Salah satu lagu andalan yang dinyanyikannya seperti Don’t Sleep Away This Night, You Make My World So Colourfull I Adore You, The Rain dan Imagine. Beberapa penonton yang hadir terlihat terbuai oleh suara dan petikan penyanyi berambut keriting ini.

 

AIN*

Bagikan:

Komentar Anda