EDfow.com – Banyaknya pengunjung Makassar Internasional Eight Festival anda Forum atau F8 yang dilaksanakan mulai tanggal 6-10 September ini membuat kesulitan parkir dan rasa cemas bagi para pengunjung yang ingin memarkirkan kendaraannya. Untuk itu, Pemerintah Kota Makassar menerapkan aplikasi online Jukir.co .

Aplikasi ini dapat merekam kendaraan yang masuk dan keluar parkiran. Selain itu, data kendaraan dapat terintegrasi secara online dan real time. Dengan begitu, diharapkan dapat menjadi jawaban atas keresahan masyarakat akan pengelolaan parkiran kota Makassar.

Hal itu terjawab dengan tanggapan salah satu pengunjung F8 yang merasa lebih aman karena dapat mengetahui nama petugas parkir.

“Saya merasa lebih aman, kan adaji nama petugasnya di struk,” tutur Sulham, di Anjungan Pantai Losari, (7/9/2017).

Ditemui di Anjungan Pantai Losari, Kepala seksi Insidentil PD Parkir Makassar Raya, Asrul mengungkapkan bahwa pada Aplikasi ini sudah tertera lokasi parkir, nama jukir dan nominal yang harus dibayar sehingga dapat mempermudah pengunjung.

Dengan begitu diharapkan, tidak ada lagi kebocoran dan kecurangan parkir. “Mudah-mudahan tidak ada lagi kebocoran parkir lagi,” pungkasnya.

Salah satu titik parkir berada di Jalan Lamadukelleng (belakang Hotel Aryaduta).

AIN**

The post Untuk Masalah Parkir, Pemkot Makassar Hadirkan Jukir Online di Festival F8 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda