EDfow.com – Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Panakkukang disiapkan sebagai perbantuan untuk menjaga kebersihan selama pelaksanaan Makassar Internasional Eight Festifal and Forum (F8) yang diselenggarakan mulai 6-10 September 2017.

Koordinator Satgas Kebersihan Kecamatan Panakkukang, Hasbudi Hasan yang ditemui saat memberikan pengarahan kepada 13 orang Satgas Kebersihan ini mengungkapkan bahwa aktivitas pemberian pengarahan ini merupaka aktivitas rutin yang diselenggarakan setiap harinya.

Namun, khusus selama pelaksanaan F8 semua Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini akan bertanggung jawab menjaga kebersihan. “Kalau kami hanya membantu secara tim saja, teknis dan perlengkapan kebersihan sudah disiapkan di sana,” ungkapnya, di Halaman Kantor Kecamatan Panakkukang, Jumat (8/9/2017).

lanjutnya, dari 15 kecamatan ada 3 kecamatan yang diberikan tanggung jawab mengenaikebersihan selama pelaksanan F8 yaitu Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Tamalanrea, dan Kecamatan Panakkukang.

Diketahui, Satgas Kebersihan Kecamatan Panakkukang memiliki 21 personil yang terdiri dari 15 orang petugas kebersihan dan 7 orang pengawas kebersihan.

AIN*

The post 21 Orang Satgas Kebersihan Kecamatan Panakkukang Bantu Jaga Kebersihan di F8 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda