EDfow.com – Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) yang dilaksanakan Pemerintah Kota melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar di hari pertama sudah mencapai transaksi 984.950.000 rupiah.

“Ini baru jumlah transaksi hari pertama, untuk kemarin dan hari ini belum dijumlah. Tapi kami perkirakan melebihi nilai di hari pertama,” ungkap Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata Kota Makasssar, Muhammad Roem, di Anjungan Pantai Losari, Jumat (8/9/2017).

Lanjutnya, di hari Jumat hingga Minggu transaksi diperkirakan akan jauh lebih banyak dari transaksi hari pertama. Dikarenakan mulai hari Jumat sampai Minggu akan masih ada beberapa penampilan artis ibu kota.

Seperti 3 Srigala akan tampil malam ini, Luna Maya yang akan tampil pada Sabtu sore dan Ari Lasso dan Anji yang akan tampil pada malam Minggu.

Dari data yang ada, jumlah booth di sepanjang pelataran Anjungan Pantai Losari sebanyak 226 booth, masing-masing tenant atau kuliner (food) 133 booth, kemudian fashion 30 booth, lalu 8 booth untuk kedutaan negara-negara asing, 15 booth kota/kabupaten se-Indonesia, 20 booth sponsorship dan 20 booth khusus kepanitiaan.

AIN*

The post Baru Hari Pertama, Transaksi F8 Hampir Mencapai 1 M appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda