EDfow.com – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto datang memenuhi undangan dari Duta Besar (Dubes) Kuwait Abdul Wahab Al Sager untuk menghadiri jamuan makan malam di teras President Suite lantai 17 The Rinra Hotel, Kamis (7/9/2017).

Kehadiran Duta Besar Kuwait di Makassar, selain merupakan rangkaian agenda keikutsertaan negaranya tersebut di ajang Festival F8, ia juga menjalin kerja sama dengan Wali Kota Danny Pomanto.

“Kami ingin mengetahui bidang apa saja di Kota Makassar yang memungkinkan untuk dilakukan kerja sama. Karena Insya Allah di akhir tahun ini atau awal tahun depan, Menteri Perdagangan Kuwait dan Menteri Luar Negara Kuwait akan berkunjung ke Indonesia untuk melakukan sidang (pertemuan) pertama antara Kuwait dan Indonesia,” ungkap Abdulwahab melalui penerjemahnya.

Abdul Wahab berharap Kota Makassar bisa menjadi salah satu daerah di Indonesia yang ikut serta dalam kerja sama investasi yang akan dilakukan Kuwait di Indonesia.

“Melalui pertemuan ini, kami juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dalam pembukaan Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8)”, ungkapnya.

Danny Pomanto menuturkan bahwa Kota Makassar merupakan daerah paling strategis untuk berinvestasi di Indonesia. Pasalnya pertumbuhan ekonomi daerah yang dikenal dengan Pantai Losarinya ini, sangat tinggi

“Investasi terbaik yang bisa dilakukan di Kota Makassar, yaitu di bidang pangan, jasa, dan properti. Makassar juga saat ini tengah menggagas proyek besar. Di antaranya Pettarani Toll Road dan Light Rail Transit (LRT)”, pungkas Danny

AND*

The post Danny Hadiri Undangan Jamuan Makan Malam Oleh Dubes Kuwait appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda