EDfow.com – Area booth flora dan fauna yang berlokasi di Anjungan Toraja Mandar, menjadi salah satu tempat favorit pengunjung Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) 2017, yang juga dikunjungi oleh Wali Kota Makasaar Moh. Ramdhan Pomanto.

Booth yang dihiasi dengan aneka ragam tanaman bunga dan berbagai jenis fauna ini menarik perhatian Wali Kota Danny beserta rombongannya tadi malam, Kamis (7/9/2017).

Tak hanya itu, booth tersebut juga salah satu tempat favorit berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga para pecinta alam lainnya. Tak heran bila booth tersebut tercatat sebanyak 5 ribu orang pengunjung selama dua hari ini.

Booth ini juga termasuk salah satu tempat yang paling banyak diminati untuk dijadikan background lomba foto F8 yang banyak diikuti anak muda Makassar. Ada yang foto dengan latar bunga-bunga dan ada juga yang foto bersama hewan-hewan yang menurut mereka ekstrime.

Diketahui, ada sekitar 20 komunitas binatang yang mengisi area fauna. Di antaranya komunitas kucing, musang, burung, ular, ikan dan lain-lain. Sementara untuk fauna, diikuti dua komunitas, yakni Komunitas Makassar Berkebun dan Komunitas Bonsai.

AND*

The post Danny Pomanto Kunjungi Booth Flora & Fauna F8 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda