EDfow.com – Duta Besar Georgia untuk Indonesia Zurab Aleksidze ikut menikmati pertunjukan di panggung film, Fiction Writer and Font Makassar International Eight Festival & Forum, Kamis, (7/9/2017).

Ia terlihat duduk di deretan kursi paling depan berbaur bersama para pengunjung lainnya yang juga menikmati trailer film lokal dan film pendek asal Georgia yang berjudul Father.

“Makassar F8 festival yang luar biasa. Kesempatan yang sangat bagus untuk memperkenalkan budaya, dan potensi ekonomi negara ataupun kota,” ucapnya.

Antusiasme pengunjung yang meramaikan zona film, Fiction Writer and Font membuat Duta Besar Geogia tersebut betah berlama – lama di panggung yang berada di zona empat.

Duta Besar Georgia Zurab Aleksidze, rencananya berada di Makassar hingga 9 September 2017 untuk memenuhi undangan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri dan berpartisipasi di Festival F8.

Tahun ini, Georgia menampilkan dua film pendek yang tayang pada hari pertama dan ke dua di Festival F8.  film Father merupakan film terakhir asal Georgia yang tayang di Festival F8.

Keikutsertaan Georgia di Festival F8 adalah kali ke dua. Tahun lalu, Georgia juga berpartisipasi  dengan menyertakan dua film berjudul Dinola dan Coffee Break.

AND**

The post Duta Besar Georgia Turut Hadir Dalam Pemutaran Film di Festival F8 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda