EDfow.com – Lurah Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Elyza Mangaweang mengaku pihaknya bersama kolektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), terus bahu-membahu untuk memaksimalkan pemungutan kewajiban wajib pajak di daerahnya.

Ia mengatakan, hal itu dilakukan agar warganya membayar pajaknya, sehingga masyarakat terbebas dari denda sebanyak dua persen perbulan dari nilai pajaknya.

“Saya turun terus, menagih terus, supaya warga membayar kewajibannya,” kata Elyza di Kantor Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Jumat (08/09/2017).

Ia mengatakan, batas jatuh tempo pembayaran PBB pada tanggal 31 September mendatang. Untuk ia terua menghimbau warganya untuk meninaikan kewajibannya sebagai warga negara.

“Saya himbau masyarakat, untuk mengingtakan supaya membayar pajaknya. agar mereka tidak kena denda,” ujarnya.

Kendati demikian, ia mengaku tetap optimis, pihaknya dapat merampungkan realisasi penerimaan PBB sebelum tanggal jatuh tempo yang ditetapkan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar.

“Ini kan kewajiban warga dan nanti pajak akan kembali kepada mereka dalam bentuk pembangunan infrastruktur. Tapi Insya Allah kami optimis dapat merampungkan target seperti tahun lalu,” pungkasnya.

*RSM

The post Lurah Pisang Utara Optimis Capai Target PBB appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda