EDfow.com – Pelukis creatif ‘Faber Castel’ Ismail yang turut berpartisipasi pada event Internasional Eight Festival and Forum (F8) melukis gambar seperti gambar ludel mix reali eight dengan bunga di tengahnya di booth Fine Art, Anjungan Pantai Losari Makassar, Kamis (7/9/2017) malam.

Ismail mengakui ingin menunjukkan nuansa perdamaian melalui hasil karyanya, karena menurutnya ada beberapa suku yang ada di  Sulawesi Selatan pada pagelaran F8.

“Kita buat seperti gambar ludel mix reali eight. Karena event F8 ada beberapa suku di Sulawesi Selatan bernuansa perdamaian. Makanya tengahnya diberi gambar bunga,” kata Ismail.

Saat ini, ia bersama dua temannya  mengikuti Fine Art. Apalagi baru pertama kali mengikuti Internasional Eight Festival and Forum (F8).

“Sebuah kebanggaan bisa tampil di F8. Setelah ini, hasil karya saya bakal dikembangkan lagi. Demi menjadikan Makassar dua kali tambah baik,”pungkasnya.

Fine art F8 yang bertema “perdamaian dunia” ini banyak dikagumi para pengunjung utamanya para Makasiswa jurusan seni se-Makassar dimana seni rupa ini, dapat menyejukkan hati para penggemar atau pecinta lukisan.

AND*

The post Pelukis Faber Castel Buat Gambar Seperti Ludel Mix Reali Eight di F8, Ini Alasannya appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda