EDfow.com – Di Hari ke empat Makassar Internasional Eight Festival anda Forum atau F8 yang di laksanakan Pemerintah Kota Makassar terus memberikan hal menarik bagi seluruh tamu dan masyarakat Kota Makassar.

Seperti halnya hari ini, sabtu (9/9/2017) akan ada talk show oleh Andy F. Noya (Prester Kick Andy) dan Ananda Zevanya bersama Andi Hilmi Pukul 16.45 WITA.

Andy F Noya adalah presenter kawakan dan juga seorang Wartawan senior. Karir jurnalistiknya pertama kali sebagai reporter ketika pada 1985 Andy membantu Majalah Tempo untuk penerbitan buku Apa dan Siapa Orang Indonesia.

Pada tahun 2000, Metro TV mendapat izin siaran. Surya Paloh memanggil Andy kembali untuk memimpin Metro TV sebagai pemimpin redaksi. Tiga tahun kemudian (2003) Andy ditarik kembali ke Media Indonesia dan menjadi pemimpin redaksi di surat kabar umum terbesar kedua itu. Memasuki tahun 2006, saat pemimpin redaksi Metro TV Don Bosco mengundurkan diri, Andy Noya, yang kini menjadi wakil pemimpin umum di Media Indonesia, diminta merangkap menjadi pemimpin redaksi Metro TV menggantikan Don Bosco Selamun.

Di saat itulah Andy kemudian mulai belajar jurnalistik televisi secara menyeluruh. Ia pun dipercaya menjadi host salah satu acara yang judulnya diambil sendiri dari namanya, yaitu Kick Andy, sebuah acara talk show yang disiarkan oleh Metro TV dan tayang setiap Jum’at malam.

Karena Program TV tersebutlah Andy F Noya kini Lebih di kenal dengan sebutan ‘Kick Andy’. Dimana Kick Andy adalah sebuah acara talkshow di MetroTV yang dipandu oleh Andy F. Noya. Kick Andy tayang setiap hari Jumat pukul 20:05 WIB dan tayangan ulangnya dapat disaksikan pada hari Sabtu pukul 13:30 WIB. Meski tema yang diangkat cukup beragam, namun program ini tak beranjak dari human interest. Tak jarang, Andi F. Noya menampilkan narasumber dari tempat terpencil yang karya dan kisah hidupnya menjadi inspirasi banyak orang. Itulah mengapa akhirnya MetroTV juga menambahkan acara turunan bertajuk Kick Andy Hero’s, Kick Andy Young Hero’s, Kick Andy Hope, dan Kick Andy On Location.

Pada hari ini selain menampilkan Andy F Noya, juga ada penampilan fashion show oleh Luna Maya pukul 16.05 WITA. Kemudian dilanjutkan dengan penanda tangannya Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Perancis.

*AIN

Suber penalatan: Wikipedia

Sumber gambar: istimewa

The post Andy F Noya ‘Kick Andy’ Tampil di Makassar Hari ini appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda