EDfow.com – Pemerintah Kota Makassar setelah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan beberapa negara, namun sejauh ini masih melakukan penjajakan dibeberapa negara lainnya.

“Saat ini Makassar sedang melakukan penjajakan kerjasama dengan New Zealand untuk Energi Terbarukan, Georgia di bidang Pariwisata, dan Afganistan pada sektor Perdagangan,” ungkap Kasubag Kerja Sama Antar Daerah/ Lembaga, Bagian Perekonomian dan Kerja Sama Pemkot Makassar Najiran Syamsuddin, saat dikonfirmasi, Jum’at (8/9/2017).

Lanjutnya, selama Makassar Internasional Eight Festival anda Forum atau F8 berlangsung di Kota Makassar telah melakukan beberapa bentuk kerjasama dengan negara lain seperti dengan ENGIE Ineo dari Perancis tentang Teknologi Pengembangan Smart City dan Savety City ditandai dengan MoU serta kerja sama Letter Of Intens bersama Kota Kaohsiung tentang Pengembangan Pembangunan dan Perdagangan.

Sementara untuk dalam negeri Kota Makassar telah melakukan kerjasama dengan Yogyakarta terkait Pengelolaan Air Bersih antara PDAM Makassar-PDAM Jogjakarta. Selanjutnya dengan Surakarta soal Pengembangan Potensi Pariwisata.

AIN**

The post Ini Negara Yang Akan Dijajaki Makassar Untuk MoU appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda