EDfow.com – Makassar Internasional Eight Festival anda Forum atau F8 bukan hanya menjadi event Internasional yang diadakan Pemerintah Kota Makassar, tapi juga menjadi tempat terjalinnya kerjasama antara Pemerintah Kota Makassar dengan beberapa kabupaten dan negara.

Salah satunya yaitu penandatanganan Memorandum of Undestanding (MoU) yang dilakukan Duta Besar (Dubes) Perancis untuk Indonesia, mengenai Smartphone City yang akan dilakukan pada 9 September.

Sehingga, untuk mempersiapkan itu Dubes Perancis Jean-Charles Berthonnet menemui Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota pada Jum’at 8 September malam.

“Hari ini ada pertemuan dengan Thailand, Dubes Prancis, saya juga ketemu dengan Konsul India. Saya kira ini lagi- lagi sebuah kehormatan untuk kota Makassar. Dengan Prancis kita memperkuat hubungan kerja sama kemarin,” ujar Danny Pomanto sapaan akrab Wali Kota Makassar, di Rujab Wali Kota Makassar Jumat (8/9/2017).

Lanjutnya, selain membahas tentang MoU yang akan ditandangani Dubes Perancis juga meminta agar dua artis International yang mereka bawah dari negaranya diberi waktu dua jam untuk tampil di F8.

AIN**

The post Lagi, Makassar Akan Lakukan MoU Lintas Negara appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda