EDfow.com – Event F8 (Fashion, Food & Fruit, Fiction Writers & Fond, Fine art, Folk, Fusion music, Flora & Fauna, Film) yang berlangsung hingga 10 September ini menyuguhkan berbagai macam jajanan khas daerah, utamanya pada booth Food & Fruit di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Booth Food & Fruit ini memiliki beberapa konsep menarik, yang tidak hanya dapat memanjakan lidah para pengunjung namun juga memberi pengalaman berbeda dalam menikmati beragam sajian ‘food’ dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Konsep tersebut diantaranya, Traditional Food Vaganza yang memiliki beragam macam makanan khas dari Bugis Makassar seperti palekko bakar, pallu mara, pisang epe’, bakso kuah konro dan masih banyak lagi.

Berikutnya yakni konsep Waterfront Cafe yang akan membuat pengunjung menikmati santapan dan fasilitas ekslusif ala hotel berbintang yang ada di Makassar.

Terakhir, konsep Waterfrint Food Festival yang terdiri dari beberapa booth di sepanjang jalan anjungan sejauh 1,3 kilometer yang menyajikan makanan khas dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Sehari menjelang penutupan event F8, booth Food & Fruit makin dipadati pengunjung lokal maupun internasional yang penasaran untuk menikmati makanan khas dari berbagai daerah.

 

AND*

Bagikan:

Komentar Anda