EDfow.com – Dalam closing speech pada penutupan Makassar International Eight Festival and Forum (F8), Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat pada evet besar tersebut di main stage ‘City of Makassar’, Anjungan Pantai Losari, Minggu (10/9/2017).

“Yang pertama, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh negara-negara sahabat dari 24 negara yang memberikan konstribusi dalam acara ini”, ungkapnya

Danny juga mengucapkan terimakasih untuk seluruh Duta Besar yang hadir, ia mengungkapkan “1 duta besar saja kita sudah bangga apa lagi lebih dari 10 Duta Besar yang hadir di kota kita”.

Tak lupa Danny juga mengucapkan terimakasih secara khusus kepada 8 kurator F8 yang luar dapat  mensukseskan acara ini.

Juga, kepada TNI, Polri, Ormas, Dishub dan Satpol PP yang sangat disiplin menjaga selama festival ini berlangsung dan utamanya kepada TNI AU yang menyuguhkan penampilan Aerobatic, Sukhoi serta Terjun payung yang spektakuler.

“Apa yang kita ukir dan rajut hari ini bukan hanya sejarah makassar tapi juga sejarah Indonesia. Ini bukan sekedar pidato penutupan biasa, tetapi ini adalah pidato yang membakar semangat kita untuk acara besar berikutnya”.

“Sampai jumpa di F8 yang akan datang”, tutupnya

AND**

The post Closing Speech Festival F8, Ini Ucapan Terimakasih Danny Pomanto appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda