EDfow.com – Artis asal Belanda keturunan Kota Ambon, Daniel Sahuleka mengaku pernah diberi gelar Daeng Gassing dimasa Kepemimpinan Ilham Arif Sirajuddin sebagai Wali Kota Makassar.

“Sebelumnya aku pernah ke makassar waktu wali kota sebelumnya (Ilham Arif Sirajuddin),” ungkap Daniel Sahuleka saat ditemui di Hotel Aryaduta.

Lanjutnya, ia datang ke Makassar untuk menampilkan lagu-lagunya yang sangat khas dengan lagu romantis. Pada saat diatas panggung, IAS sapaan Ilham Arif Sirajuddin memakaikan pakaian khas Bugis Makassar. Pada saat itulah ia diberi gelar Daeng Gassing dan melalui gelar yang diberikan itu membuat ia merasa sangat di hormati.

“Aku pertunjukan lalu wali kota naik ke panggung terus memakaikan aku pakaian khas Bugis Makassar dari saat itu aku di beri title Daeng Gassing. Aku Sekarang Daeng Gassing waktu itu show di Benteng Fort roterdam dan aku merasa di hormati,” tuturnya.

Diketahui, saat Ini Daniel Sahuleka berkunjung ke Kota Makassar untuk memenuhi undangan tampil di Makassar Internasional Eight Festival anda Forum atau F8 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Makassar mulai 6-10 September 2017.

AIN**

The post Daniel Sahuleka Artis Berdarah Belanda-Ambon Mengaku Diberi Gelar Daeng Gassing appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda