EDfow.com – Di balik kemeriahan Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8), Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto akui akan adanya beberapa kekurangan pada event tersebut.

Menurut Danny, contoh yang belum sempurna pada F8 ini, belum adanya TV monitor di sepanjang Losari yang memantau langsung aktivitas keempat panggung F8.

“Monitor itu fungsinya agar pengunjung tahu apa yang sedang tampil di panggung ini dan apa yang mentas di panggung itu. Kalau begini, mereka lari ke panggung Folk sedangkan mereka tidak tahu kalau di Panggung Utama ada performen dari Dj terbaik di dunia,” jelas Danny saat diwawancarai di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (9/9/2017).

Lanjut, Danny juga merasa cara menyampaikan informasi ke masyarakat tentang F8 juga masih kurang karena lebih aktif ke sosial media sedangkan masih banyak masyarakat yang belum paham akan teknologi.

“Kita juga harusnya bagikan buku panduan atau brosur ke seluruh masyarakat agar mereka yang tidak punya instagram dan facebook tahu juga informasinya bukan hanya sekedar dengar dari telinga ke telinga saja,” jelas Danny.

Pengalaman ini adalah pelajaran untuk membuat event F8 yang akan datang menjadi event yang sempurna, lanjut Danny menjelaskan, “nanti kita akan buat pengisi suara informasi jadi sound information yg menjelaskan berapa menit lagi panggung ini atau panggung itu akan mulai”.

Olehnya, Danny pun berharap apa yang menjadi kekurangan F8 di tahun ini menjadi pebelajaran. “Ke depan kita harus lebih baik dari ini,” tutupnya.

AND*

The post Danny Akui Beberapa Kekurangan yang Ada pada Festival F8 2017 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda