EDfow.com – Hebohnya event F8 yang sudah menjadi buah bibir di mana-mana, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan bahwa ini adalah kesempatan untuk mempromosikan Makassar ke seluruh dunia.

“Orang cenderung membenci apa yang tidak pernah ia ketahui tapi bila mereka sudah datang ke F8 dan merasakan makanan khas, orang-orang akan tahu tentang Makassar, nah ini adalah kesempatan kita untuk promosikan kota kita,” ungkap Danny saat ditemui di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (9/9/2017).

Danny mengaku bahwa ia memamerkan Aerobatic dan Sukhoi, mengundang juara dunia flyboard, menggelar pertandingan Muay Thai, menampilkan Jetsky dan mengajak Duta Besar  keliling Losari dengan Perahu Pinisi, itu semua untuk mempromosikan kebesaran Makassar.

Terlepas dari adanya F8, Danny berharap masyarakat yang berasal dari luar Makassar akan datang kembali dan rindu untuk berkunjung ke Makassar walau tanpa ada event apa pun.

“Negara-negara besar di dunia yang mereka banggakan adalah festivalnya, karena festival adalah muara, etalase sosial dan etalase ekonomi suatu daerah”, pungkas Danny.

AND*

The post Danny: Melalui F8 Kita Promosikan Kota Makassar appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda