EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto yang akrab disapa dengan ‘Danny’ ini datang mengunjungi booth Media Center F8 di Anjungan Pantai Losari tadi malam, Sabtu (9/9/2017).

Pada kunjungannya, Danny memaparkan penilaiannya terkait perbandingan F8 tahun lalu (2016) dengan F8 tahun 2017 ini. Ia mengaku bahwa F8 tahun ini jauh lebih baik dibandingkan dengan F8 tahun lalu.

“Sangat jauh. Mulai dari penghasilan nilai jual yang hampir mencapai 2M dalam sehari kemudian tamu negara juga lebih banyak yang hadir dibanding tahun lalu”, paparnya.

Lanjutnya, yang beda juga dengan F8 tahun ini, kita mendapatkan banyak rekan kerja sama mulai dari antarkota hingga antarnegara, bahkan kota Jambi mengadopsi “Home Care” dan beberapa kota lain di Indonesia yang ingin mengadopsi “Bank Sampah”.

“Makanya kita mau membuat nerworking baik nasional maupun internasional”, kata Danny.

Jadi, lanjut Danny menerangkan, yang sangat membedakan F8 tahun ini dengan yang sebulumnya yaitu rangkaian acaranya yang paralel mulai dari forum ICCC, Softball, Muay Thai, Layang-layang, Jetsky dan Water forum.

“Saya kira jauh lebih baguslah tahun ini, kesiapannya lebih matang,” pungkasnya.

AND*

The post Danny Pomanto Bandingkan Perbedaan F8 2016 Dengan F8 2017 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda