EDfow.com – Hari keempat Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) yang melampaui target awal dari 1 juta pengunjung kini baru hari ke-4 sudah mencapai 1.038.611 orang, belum terhitung jumlah pengunjung di hari penutupan.

Wali Kota Makasar Moh. Ramdhan Pomanto menyampaikan rasa bangganya saat mengunjungi para wartawan Makassar di booth Media Center Anjungan Pantai Losari, Sabtu (9/9/2017).

“Ini adalah kebanggaan kita (warga Makassar). Ini adalah bukti bahwa masyarakat mensupport F8 ini”, ungkapnya.

Lanjut, Danny juga mengatakan bahwa F8 ini membuat heboh di seluruh dunia. Di mana pun F8 sudah menjadi buah bibir masyarakat apa lagi di Ibu kota (Jakarta).

“Mulai di pesawat, di bandara, semua membicarakan F8. SMS dan telepon pada masuk, pejabat-pejabat yang berada di negeri orang semua pertanyakan kepada saya tentang kehebohan F8,” tutur Danny.

Event F8 ini adalah suatu branding terbaru untuk Makassar untuk menutupi brand-brand negatif Kota Makassar yang dulunya dikenal sebagai kota demo, kota begal dan kota anarkis.

“Kita tidak mencari kehebohan dan sensasi tapi kita cari manfaat. Lihat, bila orang percaya kalau Makassar adalah kota begal, maka tamu kita dari luar kota dan luar negeri tidak akan datang ke Makassar. Itu artinya mereka tidak percaya dengan politik yang menjatuhkan nama kota kita,” pungkasnya.

AIN*

The post Jumlah Pengunjung F8 Lampaui Target, Ini Komentar Danny Pomanto appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda