EDfow.com – Dinas Pariwisata Kota Makassar menargetkan di hari terakhir pelaksanaan Makassar Internasional Eight Festival anda Forum atau F8 ini akan mencapai pengunjung hingga 500ribu pengunjung.

Itu dikarenakan pada hari terakhir 10 September akan ada 2 artis ibu kota yang akan hadir yaitu Anji Eks. Drive yang rencana tampil pada pukul 21.00 WITA dan Ari Lasso pukul 22.30 WITA.

” Semalam saja malam minggu itu pengunjung membludak padahal tidak ada artis yang datang. Kami yakin penutupan ini bisa menyentuh angka 500an pengunjung,” ungkap Kepala Bidang Promosi dan Pemasangan Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem, Minggu (10/9/2017).

Pihaknya sangat antusias, karena melihat membludaknya pengunjung di hari keempat. Bahkan ungkapnya hingga hari keempat, pengunjung yang datang sudah melewati target yaitu 1juta pengunjung.

Sehingga, tentunya itu akan sangat berpengaruh kepada total transaksi.

“Kita kan tidak fokus pada total transaksi yah, tapi kalau pengunjung naik otomatis total transaksi juga akan naik,” pungkasnya.

AIN**

The post Kedatangan Ari Lasso dan Anji di Panggung F8, Dispar Target Pengunjung hingga 500ribu orang appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda