EDfow.com – Masih ingat dengan lagu ini “tak akan berhenti mengejar, matahari”. itulah penggalan lagu sound track film layar lebar dengan judul sama, Mengejar Matahari yang dilantunkan artis Penyanyi kawakan Ari Lasso. Jika masih ingat, malam ini Ari Lasso Akan menjadi artis penyanyi yang akan menjadi saksi kemeriahan festival F8 hari terakhir di Pantai Losari, Minggu (10/9/2017).

Ari Bernardus Lasso, atau lebih dikenal dengan nama Ari Lasso pernah tercatat sebagai vokalis grup band Dewa 19 (1991-1999) yang akhirnya ia keluar dan menjalani karier sebagai penyanyi solo.

Setelah resmi keluar dari Dewa, Ari mulai menggarap album solonya. Ari muncul kembali ke dunia hiburan, tampil duet bersama Melly Goeslaw, yang kemudian sukses besar di pasaran. Tahun 2001 Ari mengeluarkan album solo pertamanya Sendiri Dulu, yang juga sukses besar dengan tembang andalannya Misteri Ilahi. Di album ini ia dibantu oleh Bebi (Romeo), Bimo Sulaksono (Romeo, ex-Netral), Erwin Prasetya(ex-Dewa 19), Andra (Dewa 19), Bongky (BIP, ex-Slank), Anto Hoed (Potret), Denny Chasmala, dan Andi Rianto. Tahun 2003 ia kembali merilis album keduanya Keseimbangan. Pada album ini ia menggandeng musisi-musisi hebat seperti Ahmad Dhani, Piyu (Padi), Andra (Dewa), Bebi Romeo, Ricky (Five Minutes), Marshal (ADA Band, ex-Dr.PM). Tahun 2004 ia merilis album ketiganya Kulihat, Kudengar, Kurasa, di mana salah satu lagunya menjadi sound track film layar lebar dengan judul sama, Mengejar Matahari.

Di panggung F8, selain Ari Lasso, juga akan tampil Kamila dan Anji ‘DIA’.

Jadi untuk kamu yang saat ini berada di seputar kota Makassar dan sekitarnya, segera padati Pantai Losari untuk menyaksikan malam puncak (malam terakhir) Makassar International Eight Festival 2017.

 

*IBT

Bagikan:

Komentar Anda