EDfow.com – Makassar International Eight Festival and Forum (F8) resmi ditutup oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘ Danny’ Pomanto di Anjungan Pantai Losari, Minggu (10/9/2017).

Dalam penutupan tersebut Danny langsung menantang para atlet jetski untuk bermain lagi pada acara F8 tahun 2018 mendatang tapi pada kondisi malam hari.

“Ini agenda tiap tahun dan saya langsung menantang para atlet agar tahun depan bermain lagi tapi suasananya ganti jadi malam hari,” ucap, Danny dalam sambutannya.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 42 atlet jetski yang berpartisipasi dalam kejuaraan tahun ini, yang berasal dari Indonesia, Thailand, Malaysia, Brunei dan 20 orang di antaranya berasal dari Kota Makassar.

Para peserta bersaing di tujuh kategori lomba, seperti Run About (RA) Novice Stock Close Course (CC), RA Expert Limited CC, RA Expert Open CC, Expert Open CC, Yamaha One Make Race, dan Endurance Open.

“Makassar selalu menjadi daya tarik bagi peserta di Asia, terbukti dengan ikutnya peserta dari Brunei pada tahun ini. Hanya saja sekarang beberapa negara melaksanakan seri nasional, sehingga sejumlah peserta membatalkan untuk ikut di Makassar,” kata Danny

Meski demikian, Kepala Bidang Pembudayaan dan Pembinaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Andi Akbar Kamal mengaku tetap optimis menargetkan 60 peserta starter dari 6 negara pada seri jetski tingkat internasional pada tahun depan.

AND**

The post Penutupan F8, Danny Tantang Kembali Atlet Jetski Bermain di F8 2018 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda