EDfow.com – Anji mantan vokalis dari band Drive ini memukau seluruh pengunjung di malam penutupan Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau F8 dengan menyanyikan karya-karyanya yang dikenal romantis dan menyayangi hati.

Tak lupa, Manis sapaan akrabnya memanggil Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kota Makassar Rusmayani Majid ke atas panggung untuk menyanyikan lagu bersama. Sesuai lagu yang telah direquest Maya sapaan akrab Kadis Pariwisata.

“Jadi selanjutnya, saya akan menyanyikan lagu request dari Ibu Maya Kepala Dinas Pariwisata, mungkin ibu bisa bernyanyi bersama dengan saya,” tutur Anji sambil menjemput Maya yang duduk di depan panggung bersama dengan SKPD lainnya, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (10/9/2017).

Maya menyanyikan lagu yang berjudul ‘Malaikat Tak Bersayap’, kemudian Manji memperagakannya dengan Bisindo (Bahasa Isyarat).

“Ibu menyanyikan lagunya, saya membawakan bahasa isyaratnya. Biar teman-teman yang bisu dan tuli juga bisa ikut bernyanyi,” lanjutnya.

Dengan seksama dan kelihatan sangat fasih, Manji memperagakan Bisindo dengan seksama.

Manji merupakan bintang tamu persembahan dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) 2017 ini merasa bangga bisa tampil di F8. Ia pun menuturkan bahwa tidak menyangka kegiatan F8 merupakan kegiatan yang meriah.

“Sebuah kehormatan buat saya untuk hadir dalam acara ini, saya tidak sangka segrande (besar) ini,” pungkasnya.

Manji juga menyampaikan bahwa Makassar merupakan kota yang selalu ingin membuat kegiatan baik nasional maupun internasional dan sekarang dibuktikan dengan kegiatan F8 ini.

Selain itu, Manji juga membawakan 5 lagu andalan lainnya seperti Aku lah dia, melepasmu, bersama bintang, kekasih terhebat, dan ternyata cinta.

AIN*

The post Begini Cara Anji ‘Dia’ Nyanyikan ‘Malaikat Tak Bersayap’ Dengan Bisindo Bersama Maya appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda