EDfow.com – Ketua Satuan Tugas (Satgas) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Hanura Sulsel Haji Muskanur memastikan Partainya tidak akan mendukung Nurdin Halid (NH) pada Pilgub 2018 mendatang.
“Yang jelas NH sudah tidak ada di hati kita, karena NH tanpa Hanura dia sudah bisa jalan,” tegas Muskanur saat ditemui oleh crew Liputan Utama, Senin (11/9/2017).
Menurut Muskanur, ada tiga figur calon yang bakal Hanura beri kesempatan untuk melakukan negosiasi dukungan di Pilgub Sulsel 2018 nanti, yakni Nurdin Abdullah, Ichsan Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang.
Namun semua itu, kata Muskanur tergantung pendekatan ketiga Calon tersebut, dan menunggu perintah Ketua DPD Hanura Sulsel Ilham Matalatta,” Selain itu Hanura juga melihat hasil Survey serta Visi Misi ketiga calon itu mana yang sejalan dengan Partai Hanura,” pungkasnya.
Hingga saat ini, Partai Hanura Sulsel belum memberikan dukungan kepada salah satu calon Gubernur Sulsel sampai ada keputusan dari DPP dan DPD,” Sampai sekarang belum adapi ditentukan, saya sebagai anak buah hanya menunggu keputusan dari Ketua DPD dan DPP,” terangnya.
HND*
Bagikan:

Komentar Anda