EDfow.com – Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset mengadakan pelatihan Sistem Informasi Manajemen Barang dan Kekayaan Daerah (SIMBAKDA) dalam rangka penatausahaan barang habis pakai (BHP) bagi pengurus barang SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar angkatan XV tahun anggaran 2017, bertempat di Hotel Same, Senin (11/9/2017).

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari mulai dari 11 sampai 12 September ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar, Baso Amiruddin dan dihadiri seluruh pengurus barang SKPD Pemerintah Kota Makassar

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan bahwa pemerintah menyambut baik pelatihan SIMBAKDA ini. “Kami berharap agar para pengurus barang dapat menyesuaikan dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi selama ini khususnya pengelolaan dan penatausahaan distribusi barang habis pakai baik secara internal SKPD maupun dari SKPD ke unit kerja masing-masing,” tutur Sekda.

Sekda pun berharap para pengurus barang dapat mengikuti secara aktif pelatihan ini. “Saya mengharapkan peserta mengikuti secara aktif dan tekun menyimak setiap materi yang disampaikan,” tutupnya.

FAJ*

The post Sekda Menyambut Baik Pelatihan SIMBAKDA Angakatan XV appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda