EDfow.com – Sesuai janji yang sering diucapkan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, akhirnya malam ini ia akan menjemput piala Adipura ASEAN di Royal Berkshire Ball Room Jerudong Park Polo Club, Brunei Darussalam, Selasa (12/9/2017).

Seperti misinya mewujudkan Makassar menjadi kota dunia, setelah menggelar festival Internasional beberapa hari lalu kini Danny Pomanto tiba di Brunei Darussalam untuk menerima langsung piala Internasional (Adipura ASEAN).

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Firman Hamid Pagarra yang ikut mendampingi Wali Kota Danny, menkonfirmasi bahwa Danny bersama rombongan sudah tiba di Brunei Darussalam sore tadi.

“Kami sekarang sudah ada di Brunei, sebentar malam Pak Danny akan menerima piala Adipura ASEAN”, kata Firman kepada crew Liputan Utama via WhatsApp.

Selain Kabag Humas, yang ikut mendampingi Wali Kota Makassar antara lain Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian (Kabag) Protokol, Muhammad Zuhur, Kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup, Gani Sirman, dan Kepala Dinas Sosial Kota Makassar yang juga Ketua Timpro MTR Muhtar Tahir.

AND*

The post Danny Jemput Piala Adipura ASEAN di Brunei Darussalam appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda