EDfow.com– Event Makassar International Eight Festival 2017 (Festival F8) di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar yang digelar selama lima hari ini baru saja usai. Penyelengaraan event megah tersebut terbilang sukses, baik dari segi item acara sampai hal terkecil seperti kebersihan.

Padatnya pengunjung yang mengunjungi event tersebut dalam satu hari yang hingga ribuan orang, pastinya akan berdampak pada meningkatnya jumlah sampah dilokasi pelaksanaan, yang merupakan wilayah dari Kecamatan Ujung Pandang tersebut.

Kendati demikian, Kebersihan tempat itu selama pelaksanaan event dapat tetap terjaga, meski dikunjungi ribuan warga setiap harinya. Hal itu lantaraan kerja keras Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Ujung Pandang yang juga di bantu oleh Satgas Kebersihan 14 kecamatan lainnya.

Berkat kerjasama Satgas tersebut, Camat Ujung Pandang, Zulkifli Nanda merasa bersyukur atas bantuan Satgas kecamatan lain yang mampu bersinergi Satgas Kecamatan Ujung Pandang yang merupakan tuan rumah tempat pelaksanaan kegiatan itu.

“Saya kira kebersihan ini berkat keras satgas yang selalu memantau lokasi pelakasanaan, serta melakukan pembersihan setiap malam, seusai acara,” Kata Zulkifli di Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (12/9/2017).

Untuk kerja keras tersebut ia juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan bantuan dari Satgas Kebersihan 14 kecamatan lainnya. Yang bahu membahu bertugas menjaga kebersihan tersebut.

“Untuk Satgas 14 kecamatan terima kasih atas kerjasama menjaga kebersihan selama pelaksanaan kegiatan”, tuturnya.

Diketahui, event F8 tahun 2017 ini merupakan penyelengaraan untuk kedua kalinya, setelah pada tahun sebelumnya kegiatan ini juga digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Kegiatan ini menampilkan pertunjukan seni, budaya, kuliner budaya khas Makassar. Peserta F8 ini berasal dari perwakilan beberapa negara sahabat. Selain itu kegiatann ini juga dimeriahkan dengan penampilan beberapa artis Ibu Kota, Seperti Ari Lasso, Luna Maya, Yovie And Nuno dan banyak lainnya.

RSM

The post Dibalik Suksesnya Event F8, Camat Ujung Pandang Ucapkan Terima Kasih untuk Satgas Kebersihan appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda