EDfow.com– Lurah Bontorannu, Kecamatan Mariso, Muhammad Iqbal mengaku optimis dapat mencapai target realisasi penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebelum tanggal jatuh tempo yang telah oleh Badan Pendapatan (Bapenda) Kota Makassar.

Ia mengatakan, tanggal jatuh tempo tersebut pada tanggal 31 September 2017. Optimisme itu kata Iqbal ditunjang dengan jumlah besaran pajak dikelurahannya yang terbilang paling kecil di wilayah Kecamatan Mariso.

“Iya karena dari dulu Bontorannu selalu capai target, diakhir-akhir baru terpenuhi. Apalagi kan cuman 200 juta, disini paling rendah target PBBnya,” ujar Iqbal, di Kantor Kelurahan Bontoeannu, Senin (11/09/2017).

Terlebih kata Iqbal, diwilayahnya hanya ada dua wajib pajak dengan besaran objek pajak yang besar. “Apalagi disini duaji yang besar, GMTD dan PT Rancang, kalau sudah bayar itu sudah seratus persen,” tutur Iqbal.

Untuk itu, ia menghimbau masyarakat untuk membayara kewajibannya tepat waktu. “Pajak kan akan kembalai kemasyarakat lewat pembangunan, seperti jalan,” tutupnya.

RSM

The post Lurah Bontorannu Optimis Capai Target Pembayaran PBB appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda