EDfow.com – Lagi, Kota Makassar membuat sejarah baru setelah berhasil meraih Piala Adipura 3 kali berturut-turut, melalui Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, malam ini Makassar menerima penghargaan Adipura ASEAN dalam kategori Clean Land, di Serambi suluh Hall, Pusat Latihan Kesenian dan Pertukangan Brunei Darussalam, Selasa (12/9/2017).

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Firman Hamid Pagarra yang mendampingi Wali Kota Danny menerima piala tersebut mengungkapkan rasa bangganya terhadap Kota Makassar.

Kata Firman, penerimaan penghargaan ini merupakan rangkaian acara the 4th ASEAN Enviromentally Sustainable Cities (ESC) Award Presentation Ceremony and The Launching of the 5th ASEAN State of Environment Report.

“Kami sangat bangga, saya rasa ini merupakan penghargaan yang patut diberikan kepada Kota Makassar, melihat perubahan dan ide-ide yang selalu membuat Makassar melesat cepat,” ucapnya.

Firman menegaskan penghargaan ini mengukir sejarah dan menjadi bukti bahwa Makassar selalu dua kali tambah baik.

Diketahui, program ‘bank sampah’ telah membawa perubahan yang besar pada masyarakat Kota Makassar. Bagaimana tidak, dari sampah tersebut banyak warga yang terbantukan kehidupannya.

“Dari hasil sampah yang dikelola Bank sampah, banyak yang menambah penghasilan lewat itu. Makanya bisa membantu kehidupannya sedikit lebih sejahtera. Setidaknya lingkungan juga lebih diperhatikan,” pungkasnya.

AND*

The post Makassar Raih Adipura ASEAN, Ini Komentar Kabag Humas Pemkot appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda