EDfow.com – Untuk meningkatkan kualitas keselamatan kerja, PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bekerja sama dengan Airports Council International (ACI) melakukan kegiatan Airport Excellent (APEX) in Safety yang akan diadakan selama satu minggu ini, 11-15 September 2017 di Swiss-Bell Hotel Makassar.

Melalui kegiatan ini, Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero), Danang S. Baskoro menginginkan agar PT Angkasa Pura I (Persero) mendapatkan hasil terbaik.

“PT Angkasa Pura I (Persero) sangat mendukung kegiatan APEX in Safety untuk meningkatkan kualitas keselamatan di bandara kami. Semoga Bandara Sultan Hasanuddin berhasil meraih hasil terbaik dan mendapat akreditasi internasional dalam aspek keselamatan,“ ujarnya.

Sebagai anggota ACI yang merupakan organisasi dunia terkait penyediaan informasi dan kebijakan yang dianjurkan untuk bandara udara, serta membantu mengembangkan standar bandar udara, PT Angkasa Pura I (Persero) akan dinilai dan dievaluasi oleh ACI terkait tingkat keselamatan penerbangan berdasarkan standar yang ditetapkan oleh International Civil Aviation Organization (ICAO) di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Diketahui, ACI adalah satu-satunya perwakilan dagang global bandar udara di dunia berdiri tahun 1991. Berpusat di Kanada, ACI menjadi organisasi dunia yang membantu menyediakan informasi dan kebijakan yang dianjurkan untuk bandar udara dan membantu mengembangkan standar bandar udara. ACI juga membantu mempromosikan bandara-bandara internasional ke dunia.

 

AIN*

Bagikan:

Komentar Anda