EDfow.com – Kepala Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Makassar, H. Taufiek Rachman, mewakili Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam membawakan sambutannya di Hotel Prima, Jalan Dr. Ratulangi, Makassar, Selasa (12/9/2017).

Taufiek membawakan sambutannya pada sosialisasi optimalisasi ketahanan sosial ekonomi  bagi aparat kecamatan dan kelurahan yang membidangi ketahanan sosial ekonomi angkatan III tingkat Kota Makassar.

“Sombere dan Smart City adalah jalan kita menuju kota dunia, kita lihat selama ini Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sudah melakukan upaya perubahan secara berdasar sejak beberapa tahun terakhir”, ungkap Taufiek.

Ungkapan Taufiek berlandaskan dari misi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang ingin merekonstruksi nasib rakyat menjadi masyarakat sejahtera standar dunia.

“Selain itu, salah satu upaya yang kita lakukan terkhusus bidang pemerintah adalah memperkuat aparat di tingkat kelurahan dan kecamatan,” lanjutnya.

Terakhir, Taufiek berharap kepada seluruh aparat Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan bisa memaknai bagaimana menyambungkan antara masyarakat dan Pemerintah Kota.

AND*

The post Taufiek : Sombere dan Smart City Adalah Jalan Kita Menuju Kota Dunia appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda