EDfow.com, Pemerintah Kecamatan Bontoala selengarakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, di Aula Kantor Kecamatan, Selasa (12/09/2017).

Jabatan tersebut diserah terimakan dari Ketua TP PKK yang lama Siiti Hafiznah Iswanto kepada ketua TP PKK Kelurahan layang yang baru, Sitti Uprah. Sertijab ini diselengarakan atas mutasinya Lurah Layang, Iswanto ke BPM Kota Makassar dan digantikan oleh pejabat yang baru, Surgawati.

Camat Bontoala, Syamsul Bahri dalam sambutannya mengatakan, mutasi seperti yang dilakukan adalah sebuah rutinitas dalam sebuah organisasi. yang bertujuang untuk meremajahkan struktur.

“Ini adalah rutinitas yang menjadi kebiaasan dalam sebuah organisasi, termasuk dalam PKK ini,” kata Syamsul.

Sebelumnya, saat prosesi serah terima yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Bontoala, Andi Mindarwati Syamsul susana haru sempat muncul lantaran air mata yang tak tertahan dia orang pejabat yang akan melakikan prosesi tersebut.

Suasana itu kemudian membuat peserta  yang hadiri dikegiatan tersebut, yang didominasi oleh pengurus PKK Kelurahan juga ikut menitihkan air mata haru. Ketua TP PKK Kecamatan dan Camat Bontoala pun ikut larut dalam suasana tersebut.

“Jangan khawatir, Ibu Hafzinah yang akan membantu suaminya di BPM akan lebih  banyak rutinitasnya. Bukan lagi tingkat kecamatan yang dia akan urus, tapi sudah tingkat Kota Makassar,” ujarnya.

“Dibagian pemberdayaan itu ada penanganan PKK, nanti kita akan sering ketemu lagi dengan Hafinzah,” tambahnya.Ia juga menguncapkan selamat untuk pejabat Ketua TP PKK Kelurahan Layang, Siiti Uprah. “Selamat datang lagi. Ibu Uprah ini kalau pejabat Lurahnya Bujangan, atau Lurahnya Perempuan maka dia yang menjabat. Tapi beliau ini adalah sosok petarung yang pantang mundur, sudah sekitar empat perhatikan,” tutupnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Bontoala, Andi Mindarwati Syamsulmengatakan Jabatan bukanlah hal yang kekal pada manusia. “Syukuri saja apa yang ada sama kita. karena Jabatan tidak tahu kapan datang dan pergi,” ungkap Istri Camat Bontoal itu.

RSM

The post Air Mata Haru Tandai Sertijab Ketua TP PKK Kelurahan Layang appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda