EDfow.com – Mewakili Wali Kota Makassar, Kepala Dinas Tenaga Kerja (kadisnaker) Makassar, Irwan Bangsawan menghadiri rapat kerja dan konsultasi Dewan Pimpinan Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK Apindo) Makassar 2017 yang dirangkaikan dengan workshop digital marketing di Arthama Hotel, Jalan Haji Bau, Rabu (13/9/2017).

Pada kegiatan tersebut, Apindo yang bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Makassar melaunching motor 3 roda serba guna yang hanya dimiliki 2 kota di Indonesia, yaitu DKI Jakarta dan Kota Makassar.

“Motor ini dipergunakan untuk usaha di lorong-lorong. Ini berkaitan dengan program Wali Kota yaitu bagaimana mengembangkan usaha dan badan usaha lorong atau BULo”, jelas Irwan Bangsawan.

Dengan adanya motor 3 roda serba guna ini, Irwan berharap masyarakat yang menganggur sudah bisa memperoleh pendapatan sendiri dengan cara yang kreatif.

Lanjut Irwan Bangsawan, “saya harap, segala program yang akan dilakukan Apindo tetap berkaitan dan bisa mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, salah satunya ‘Manja rong’ (Mae Anjama rong)”, tutupnya.

AND*

The post Disnaker Bersama Apindo Hadirkan Motor 3 Roda Serba Guna di Makassar appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda