EDfow.com – Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Biringkanaya Andi Dudi Pamadeng menyebut saat ini tengah melakukan upaya dalam menggenjot pencapaian target PBB dengan terus mengingatkan warga akan kewajiban pajak.

Salah satu upaya tersebut, kata Dudi yakni dengan menyebar pamplet kebeberapa titik di Kecamatan Biringkanaya agar kiranya warga dapat melihat dan mengingat akan kewajibannya.

“Bahkan disetiap Mesjid kami selalu umumkan kepada warga agar kewajiban pajaknya kiranya direalisasikan sebelum jatuh tempo, karena wajib pajak biasa lupa akan kewajibannya, makanya kita ingatkan,” kata Dudi saat ditemui di Kantor Kecamatan Biringkanaya Jl Ir Sutami, (13/9/2017).

Selain itu, pihaknya juga tengah melakukan apa yang telah Dispenda Kota Makassar terapkan,” Kami juga hanya menindak lanjuti apa yang telah Dispenda terapkan.

Oleh karena itu, lanjut Dudi segala sesuatu dalam memudahkan warga dalam melakukan pembayaran pajak tengah dilakukan,” Yah salah satunya melakukan door to door dan mengingatkan warga bahwa pembayaran dapat dilakukan di Kantor Pos dan Bank,” ungkapnya.

HND**

The post Genjot Pencapaian PBB, Ini Yang Dilakukan Biringkanaya appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda