EDfow.com – Lurah Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala, Alimuddin mengaku tengah mengenjot penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan, dengan cara aktif menghimbau warganya untuk kewajibannya warga negara.

“Saya bersama dengan kolektor mengenjot penangihan, agar wajib pajak menyelesaiakan sebelum tanggal jatuh tempo pada tanggal 31 Sepetember 2017,” kata Alimuddin, di Kantor Kecamatan Bontoala, Rabu (13/9/2017).

Kendati demikian, ia mengaku tetap optimis dapat mencapai target realisasi penerimaan PBB. Ia optimis dapat mencapai target 100 persen sebelum tanggal jatuh tempo.

Saat ini kata dia, penerimaan PBB diwilayahnya telah mencapai 70 persen. “Allhamdulilah, mungkin minggu bergeser, karna ada beberapa yang akan menyetorkan. Insyaallah tercapi 100 persen sebelum tanggal jatuh tempo,” tuturnya.

Untuk itu, Alimuddin menghimbau warganya untuk membayar kewajibanya tersebut, karena kata dia, pajak merupakan kewajiban warga negara. Hal itu juga agar bisa terbebas dari denda.

“PBB adalah salah satu kewajiban. Lagipula pajak ini akan kembali ke masyarakat, artinya dia membayar kewajiban tapi nanti akan kembali kewarga dalam bentuk pembangunan,” ungkapnya.

RSM**

The post Lurah Bontoala Tua Optimis Capai Target PBB appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda