EDfow.com – Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Makassar Aryati Puspasari Abady mewakili Pemkot Makassar dalam Focus Grup Discussion (FGD) tentang Penilaian Instrumen Nominator Kepemimpinan Kepala Daerah “Leadership Award” Tahun 2017.

FGD tersebut diselenggarakan oleh Pusat Litbang Otonomi Daerah, Politik dan Pemerintahan Umum Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri di mulai hari ini (12/9) hingga (13/9/2017) di Jakarta.

Menurut Aryati, Kepemimpinan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menjadi nominator untuk meraih penghargaan “Leadership Award” Tahun 2017 sehingga dalam hal ini Badan Litbang dipercayakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri untuk menghadiri kegiatan FGD tersebut mewakili Pemkot Makassar.

“Badan Litbang Kota Makassar diundang oleh Badan Litbang Kemendagri karena menjadi salah satu kandidat atau nominator yang diunggulkan untuk meraih penghargaan “Leadership Award” Tahun 2017,” Jelas Kepala Badan Litbang Kota Makassar Aryati melalui pesan WhatsApp, Selasa (12/9/2017).

Selain itu, kata Aryati, dirinya juga telah menyerahkan beberapa Dokumen ke Badan Litbang Kemendagri untuk dilakukan penilaian.

HND*

The post Makassar Masuk Nominasi Penilaian Leadership Award 2017 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda