EDfow.com,– Pemerintah Kota Makassar catat sejarah baru karena dapat meraih Adipura tingkat ASEAN. pencapaian prestasi tersebut tentunya akan membuat bangga seluruh komponen masyarakat Kota Makassar.

Kehadirana penghargaan Adipura ASEAN di Brunei Darulsalam, yang direncanakan akan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pada hari ini pada pukul 16:00 wita. tentunya sambut dengan penuh rasa bangga oleh Masyarakat Makassar.

Terlebih, Piala tersebut akan diarak dibeberap ruas jalan Protokol dan akan berakhir di Anjungan Pantai Losari Makasaar.

Kehadiran Adipura Asean tersebut tentunya akan sangat dinantikan oleh masyarakat Makassr. Hal itu juga termasuk oleh beberapa Lurah jajaran Kecamatan Mamajang.

Sejak siang mereka telah kompak berkumpul disebuah Warkop di Kelurahan Mandala. Lalu renacanaya pada pukul 16.00 Wita mereka akan bergeser ke Anjungan Pantai Losari untuk menjemput penghargaan teraebut.

Tampak beberapa Lurah yaitu, Lurah Mandala Emil Yudianto, Lurah Sambung Jawa, Andi Irdan Pandita, Lurah Bonto Lebbang, Hendra Rachman dan Lurah Parang, Sophian asik ngobrol dan minum sambil menunggu piala tersebut.

Lalu mereka berfoto bersama di Longgar Kelurahan Mandala, yang baru-baru ini dikunjungi oleh Darmawanita Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

RSM**

The post Liat Kompaknya Lurah Jajaran Kecamatan Mamajang, Tunggu Kehadiran Adipura ASEAN appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda