EDfow.com – Lurah Mandala, Kecamatan Mamajang mengaku tengah berupaya menghimbau masyarakat supaya dapat membayar PBB yang merupakan kewajibanya. Untuk merealisasikan hal tersebut, pihaknya akan melakukan pelayananan prima.

Hal itu kata dia, guna mencapai target realisasi penerimaan PBB dan supaya masyarakat tidak terlambat membayarkan kewajibannya sebagai warga negara.

“Kalau ada masyarakat yang tidak punya waktu membayar, kami bersama kolektor bisa membantu, menjemput berkas dan membayarakan pajaknya langsung ke Bapenda,” kata Emil di Jalan Onta, Rabu (13/9/2017).

Selain itu kata dia, pihaknya terus mendorong keterlibatan Ketua RT/RW untuk menghimbau masyarakat membayarkan kewajibannya.

“Tapi kami juga tetap turun ke lapangan himbau masyarakat. Tapi kesadaran masyarakat sudah tinggi, tahun kemarin kita juga dapat capai target,” ujar Emil.

Ia mengatakan, manfaat warga membayar pajak adalah kewajiban yang mereka bayarkan dapat dialokasikan untuk pembangunan. “Pajak merupakan salah satu sumber pembangunan yang nantinya akan dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

RSM**

The post Lurah Mandala Beri Pelayanan Prima Wajib Pajak appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda