EDfow.com – Sejarah baru yang ditoreh Kota Makassar yaitu dengan diraihnya piala Adipura ASEAN membuat bangga warga Makassar utamanya Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Atas kebanggaan inilah, Pemerintah Kota Makassar (Pemkot) akan menggelar pawai saat penjemputan piala penghargaan Adipura ASEAN sore nanti, Kamis (14/9/2017).

Rencananya Penghargaan Adipura ASEAN Brunai akan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pada hari ini yang diperkirakan pukul 16:00 wita.

Setibanya Adipura ASEAN di Makassar, langsung di arak keliling kota oleh 64 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Perusahaan Daerah Lingkup kota Makassar, Asisten Wali Kota Makassar dan Staf Ahli dengan menggunakan baju orange.

Sepanjang jalan protokol yang bakal dilalui juga telah terbentang Spanduk dengan ucapan “Selamat datang Adipura Asean, Jangan Biarkan Makasssar Mundur lagi, Makassar 2 X + ✓”.

Rencananya, jalur yang dilewati untuk pawai yakni jalur Tol, Tentara Pelajar, Nusantara, Ahmad Yani Sudirman, Haji Bau dan titik terakhir di AnjunganPantai Losari  Makassar.

AND*

The post Penjemputan Piala ASEAN, Pemkot Makassar Gelar Pawai Keliling Kota appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda