EDfow.com,– Pemerintah Kecamatan Bontoala amat mengapresiasi pencapain Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Walikota, Mohammad Ramdhan Pomanto. Pasalnya setelah meraih Piala Adipura Kirana RI, tiga kali berturut-turut, giliran Adipura tingkat ASEAN yang berhasil diraih.

Camat Bontoala, Syamsul Bachri mengatakan, pencapaian Pemkot Makassar meraih supremasi dalam bidang kebersihan dan penaataan kota tingkat negara-negara Asia Tenggara ini sangat membanggakan.

Ia mengatakan, pencapaian tinggi yang merupakan sejarah buat Kota Makassar ini  hanya bisa diraih dengan perjuangan dan semangat tanpa lelah untuk terus membenahi dan menata setiap sisi kota Makassar hingga kelorong-lorong.

“Saya sebagai Camat amat bangga dengan keberhasilan pak Wali Kota, ini berkat kerja keras dari Pemkot Makassar,” kata Syamsul Bachri kepada EDfow.com, saat menunggu kedatangan pengharagaan tersebut di kota Makassar.

Rencananya penghargaan Adipura ASEAN yang diterima langsung oleh Walikota Makassar di Brunei Darulsalam akan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar hari ini sekitar pukul pukul 16:00 Wita.

Piala tersebut kemudian akan diarak di beberapa ruas jalan Protokol Makassar, tang dimulai dari jalur Tol, Tentara Pelajar, Nusantara, Ahmad Yani Sudirman, Haji Bau dan titik terakhir di Anjungan Pantai Losari.

“Ini sebuah sejarah yang membanggakan, baru pada masa Pak Wali, Danny Pomanto, penghargaan setinggi ini bisa diraih, luar biasa,” tuturnya.

RSM**

The post Raih Adipura Asean, Camat Bontoala: Ini Pencapaian Bersejarah Yang Di Raih Berkat Kerja Keras appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda