EDfow.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Kepala Bagian Hukum, Umar menggelar uji rancangan Peraturan Wali Kota (Perwali) tentang penilaian kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di ruang Sipakalebbi, Kamis (14/9/2017).

“Pada uji Perwali ini, kami dari bagian hukum siap dikritisi tapi jangan dicaci maki, karena kami juga manusia biasa sedangkan peraturan ini ke depannya akan berlaku secara internal,” ungkap Umar.

Umar juga menegaskan bahwa uji perancangan Perwali yang dibuat oleh bagian hukum ini harus diberi kesempatan kepada stakeholder yang mencakup SKPD Kota Makassar untuk memberikan masukan, serta konstribusinya sesuai yang diamanahkan oleh Pemkot.

“Kalau ini sudah sempurna, sudah memenuhi tahapan yang ditetapkan maka Perwali akan kita tetapkan Insha Allah tahun ini,” jelas Umar.

Lanjut, setelah melakukan uji rancangan Perwali ini, Umar mengatakan bahwa bila masukan yang disampaikan oleh stakeholder dan narasumber sudah diterima oleh Bagian Hukum, maka waktu penetapan Perwali akan ditentukan.

“Semoga secepatnya, kami mengambil ancangan sekitar 2 bulan,” pungkasnya.

AND*

The post Uji Rancangan Perwali, Umar: Kami Siap Dikritisi appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda