EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berserta rombongan dari Brunei Darussalam kini tiba di Makassar menggandeng piala Adipura ASEAN di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (14/9/2017).

Rasa haru dan bangga dirasaka oleh Danny utamanya kepada seluruh masyarakat Makassar yang tak hentinya bersorak “Jangan biarkan Makassar mundur lagi”.

“Kita sudah membuktikan, Makassar bukan hanya dihargai oleh Indonesia tetapi juga seluruh negara di Asia”, ungkap Danny.

Lanjut, Danny juga menegaskan bahwa Makassar mendapat piala Adipura ASEAN pada kategori “clean land”. Ia berharap tahun depan Makassar akan meraih kategori clean land, clean air, dan clean water.

“Ini semua karena kita bersepakat untuk tidak membiarkan Makassar mundur lagi. Jangan cepat puas dan terimakasih banyak untuk seluruh pihak seluruh warga Makassar”, pungkasnya.

Kehadiran Piala Adipura ASEAN disambut meriah oleh seluruh pengunjung bandara terkhusus kepada seluruh aparat kebersihan, RT/RW, Lurah, Camat, SKPD kota Makassar dan Organisasi Masyarakat.

Penjemputan Adipura ASEAN juga dimeriahkan dengan arak-arakan keliling kota Makassar mulai dari bandara hingga tiba di Anjungan Pantai Losari yang diikuti oleh ratusan warga Makassar.

*AND

The post Wali Kota Danny Tiba di Makassar Menggandeng Piala Adipura ASEAN appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda