EDfow.com – Kecamatan Panakkukang kedatangan tamu dari Tim Verifikasi Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat tingkat Nasional kemudian diterima langsung oleh Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid dan Istri, yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang Haslinah Said di Kelurahan Pandang, Selasa (12/9/2017).

Namun ada hal yang berbeda yang tertangkap pada kamera, seperti yang terlihat seperti pada foto. Camat Panakkukang terlihat romantis dengan Istri, Camat Thahir (baju keki) mengusap keringat sang Istri (baju merah).

Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid pamer kemesraan bersama istri Haslinah Said yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang di Acara Pengukuhan & Pelantikan Ketua RT, RW, LPM dan Penasehat Wali Kota di Lapangan Karebosi, Minggu (27/8/2017).

Kemesraan Camat Thahir bersama istrinya ini bukan yang pertama kalinya, kerap terlihat keduanya tidak sungkan menujukkan kasih sayang antara keduanya di beberapa kesempatan.

Kemesraan Camat Panakkukang bersama Istrinya, nampak sedang memperbaiki kera baju suaminya di malam puncak pesta rakyat tingkat Kecamatan Panakkukang di gelar di Kompleks BTN CV. Dewi Kelurahan Pandang, Kamis (24/8/2017).

Hal serupa juga ditunjukkan Camat Panakkukang ini di Akun sosial media miliknya (Path), dengan menggunakan akun bernama “Deng Ngalli” nampak Camat Thahir menuliskan status menunjukkan rasa syukurnya dalam memperingati hari ulang tahun pernikahan ke-20 yang jatuh tepat pada hari ini.

Seperti inilah Tulisan Status Camat Panakukang untuk istrinya Haslinah Said;

Mohon maaf “❤BIDADARIKU❤” atas segala khilaf dan kekuranganku selama 20 Tahun bersamamu, sepenuhnya tak mampu memberimu kebahagian sempurna…Tp saya akan selalu berusaha membuatmu bahagia…Semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan melindungi serta meridhoi perjalanan hidup qta dunia akhirat…Amiiin Allahumma Aaamiiin.

*IBT

Foto: Humas Kecamatan Panakkukang

The post Layaknya Seorang Pujangga Romantis, Yuk Intip Kemesraan Camat Panakkukang Bersama Bidadarinya appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda