EDfow.com – Pedagang Kaki Lima (PK5) depan M’Tos akhirnya memilih untuk membongkar sendiri lapak dagangannya setelah dilakukan kesepakatan. Hal ini diungkapkan Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti yang mengawasi langsung penertiban pedagang kaki lima (PK5) di lokasi pasar malam ilegal depan M’tos Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea Makassar, Jum’at (15/09/2017) malam.

 

“Alhamdulillah berjalan lancar berkat keterpaduan seluruh jajaran penertiban dimana para pedagang dan pengelola pasar membongkar sendiri barang dagangannya,” ucap terimakasih Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti.

Penertiban pasar liar ini berdasarkan kesepakatan pedagang kaki lima (PK5) dengan Kapolsek Tamalanrea, Kompol Aisyah yang disaksikan Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, Danramil Biringkanaya-Tamalanrea Màyor ARH Mustan Umar, Sekdis Satpol PP Iqbal, Kasi Pengkajian dan Pelanggaran Hukum Ruang dan Bangunan Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Kota Makassar.

“kita juga di dukung oleh aparat Kapolsek Tamalanrea dan Koramil Tamalanrea, Satpol PP Kota Makassar, Jaga Kota Tamalanrea, jajaran Dinas Tata Ruang, dan Ketua RW 10 KelurahanTamalanrea Indah,” ungkap Camat Kaharuddin.                      

Dilokasi depan M’Tos nampak sudah tidak terlihat lapak-lapak daganga para PK5, seperti yang dilakukan Abd.Haris dan pengelola Pasar Malam Ammang beserta para pedagang yang membongkar dan mengangkut barangnya sendiri.

“Penertiban Pasar Malam PK 5 di depan M’tos karena tidak memiliki izin dari Pemerintah Kota Makassar,” tutup Camat Kaharuddin.

*IBT

The post Pedagang Bongkar Sendiri Lapaknya, Camat Tamalanrea Ucapkan Terimakasih appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda