EDfow.com,- Tim Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI) mengunjungi Lorong Garden, Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang, Jumat (15/09/2017). Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari beberapa item Verifikasi Lapangan Kota Sehat di Kota Makassar.

Longgar Mandala yang terletak di Jalan Onta Lama Lorong 2 ini dikunjungi oleh Tim Kemenkes RI untuk memverifikasi salah satu indikator penilaian Kota Sehat  yaitu kondisi masyarakat dalam daerah perumahan.

“Bagaimana kondisi masyarakat didalamnya, kondisi lingkungan yang ada didalam perumahan itu dan bagaimana kegiatan-kegiatan warga didalamnya,” ungkap Lurah Mandala, Emil Yudiayanto, selepas menerima tim Kemenkes RI.

Kunjungan Kemenkes yang dipimpin oleh Salah satu Kabid, Safar Hutagalung ini diterima langsung oleh Camat Mamajang, Fadly Wellang bersama Lurah Mandala, Emil Yudianto dan unsur PKK Kecamatan Mamajang.

Lebih lanjut, Emil mengungkapakan, selain item indikator tersebut, hal yang ikut menentukan penilaian adalah pengelolaan sampah diwilayah teraebut. “Bagaimana masyarakat mampu mereduksi sampah didalam lorong itu,”

RSM

The post Tim Kemenkes Tinjau Longgar Kelurahan Mandala appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda