EDfow.com – Liga Golorong Kecamatan Ujung Tanah resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga di Jalan Cakalang II, Kelurahan Tabaringan, Sabtu (16/9/2017).

Camat Ujung Tanah, Andi Unru mengatakan Golorong ini sebagai model yang baru yang diciptakan sendiri oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

“Golorong ini gabungan antara bola volli, basket, sepak bola, sepaktakro dan punya ketentuan serta aturan tersendiri,” ucap Andi Unru kepada crew Liputan Utama.

Andi Unru juga menjelaskan bahwa Golorong ini adalah jenis olahraga baru yang cukup bagus, melihat kondisi Kota Makassar karena lahan yang sangat terbatas dan sempit.

“Sehingga dengan adanya olahraga baru yang digagas Pak Danny Pomanto ini, menjadi peluang serta dapat menyalurkan potensi dan bakat bagi anak-anak lorong,” ungkapnya.

Selain itu, Andi Unru memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya Liga Golorong ini serta para Lurah, RT/RW, LSM, Ormas, warga yang telah berpartisipasi.

“Sampai saat ini setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Ujung Tanah telah menyiapkan timnya, nantilah kita lihat bagaimana meriahnya kegiatan ini,” tambahnya.

NCL*

The post Camat Ujung Tanah: Golorong Jadi Ajang Pencarian Bakat dan Potensi Anak Lorong appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda