EDfow.com – Liga Golorong Ujung Tanah di Jalan Cakalang 2, Kelurahan Tabaringan, telah resmi dibuka oleh Kadispora yang mewakili Wali Kota Makassar, Sabtu (16/9/2017).

Tim Kelurahan Tabaringan yang menjadi tuan rumah di Liga Golorong, Kecamatan Ujung Tanah, telah siap tampil dalam pertandingan tersebut.

Lurah Tabaringan, A. Saiful mengatakan pelatih tim Tabaringan telah mendapatkan pemain-pemain terbaik untuk mewakili di Liga Golorong tersebut.

“Saya meminta kepada manajer yang telah ditunjuk sebagai pelatih untuk mengakomodir seluruh potensi pemuda yang ada di tiap RT/RW,” katanya saat ditemui crew Liputan Utama.

Saiful berharap dengan adanya Liga Golorong yang ada di Kecamatan Ujung Tanah menjadi ajang silaturahmi antar se-kelurahan yang ada di Kecamatan Ujung Tanah.

“Saling bantu membantu antarkaum pemuda dan terhindar dari persoalan narkoba yang kita khawatirkan,” ujar Saiful.

Lebih lanjut, Saiful menuturkan bahwa pihaknya telah mengimbau ke seluruh warga Kelurahan Tabaringan agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan Golorong.

“Terbukti hari ini, seluruh kader PKK membawa kue/makanan dengan ala kadarnya dan ini salah satu upaya untuk memberikan hidangan yang terbaik kepada seluruh tamu yang hadir,” tambanhya.

NCL*

The post Kelurahan Tabaringan Siap Tampilkan Pemain Terbaiknya di Liga Golorong appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda