EDfow.com – Untuk mewujudkan Makassar bersih dan dua kali lebih baik, sejumlah Warga Bumi Sudiang Raya Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar melakukan kerja bakti, Sabtu (16/9/2017).

Menurut Lurah Laikang Siti Fatimah, selain menjaga kebersihan kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturrahmi sesama warga di lingkungan.” Karena kerja bakti adalah salah satu wujud kehidupan bertetangga,” kata Fatimah.

Selain itu, lanjut Fatimah, Lingkungan bersih akan melahirkan masyarakat yang sehat dan berkualitas. Karena itu, kita harus mulai dari diri kita sendiri, yakni dari lingkungan sekitar.” Kebersihan itu kan sebagian dari Iman. Lingkungan yang bersih, Insya Allah, kita semua yang ada disini semua sehat,” ujarnya.

Kerja bakti ini, kata Fatimah sudah menjadi rutinitas warga setiap hari libur Sabtu dan Minggu. Bahkan setiap hari kami mobile wilayah untuk menata dan membersihkan wilayah,” kata Lurah Siti Fatimah

“Alhamdulillah sampai saat ini, kebersihan dan penataan wilayah masih tetap terjaga dengan baik. Ini juga berkat kesadaran warga yang peduli dengan kebersihan.

HND**

The post Pererat Silaturrahmi, Lurah Laikang dan Warga Sudiang Raya Adakan Kerja Bakti appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda